Breaking News
recent

HUT GERINDRA KE IX DIMERIAHKAN DENGAN JALAN SANTAI DAN DONOR DARAH .










Tanah Datar.
Ulang tahun Partai Gerindra ke 9 tahun 2017 disambut dengan berbagai ekspresi suka cita oleh semua elemen partai mulai tingkat pusat hingga daerah.
Salah satunya seperti yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar  yang  menggelar jalan sehat dan donor darah
Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Rambatan ini dimulai Pukul  08.00 WIB  dan  menjadi ajang berkumpulnya warga Rambatan  khususnya para kader partai berlambang burung garuda ini,buktinya lebih 500 orang mengikuti jalan santai ini.
Untuk memeriahkan jalan sehat akbar ini panitia menyiapkan puluhan hadiah dan doorprize  dan hiburan .
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar Edi Arman mengatakan kegiatan ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi kader partai hingga ke tingkat basis.
“Sekarang panitia sedang menyiapkan kegiatan ini dengan gencar melakukan sosialisasi ke semua kader dan masyarakat Tanah Datar ” ujar Edi Arman.
Selain ajang konsolidasi partai, lanjutEdi Arman  kegiatan ini memang disiapkan sebagai hiburan dan kegiatan bersama seluruh warga Tanah Datar  sehingga siapapun boleh ikut.
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat Darmawi  meminta kader partai itu tidak menjadi politikus, melainkan jadi pejuang politik.
“Oleh karena pejuang, maka butuh pengorbanan. Kader Gerindra tidak boleh menipu atau membodohi rakyat, tapi harus berbuat yang ikhlas bagi masyarakat,” tegas Darmawi saat memberi sambutan pada kegiatan jalan santai otu
Darmawi  menyinggung soal kondisi Indonesia saat ini, yang mengalami berbagai krisis kususnya krisis ekonomi dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Kemudian diperparah dengan konsep ekonomi liberal.
Dia khawatir, kondisi di tahun 2017 ini tidak akan lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga Partai Gerindra selalu bersuara lantang untuk mengingatkan pemerintah agar menepati janjinya untuk mengusung ekonomi kerakyatan.
“Seperti pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam beberapa kali kesempatan, bahwa kader Gerindra jangan takut untuk bersuara demi kebaikan. Jangan takut walau kita berada di luar pemerintahan, kalau itu benar dan untuk rakyat, maka kita harus perjuangkan,” seru Darmawi.
Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumbar ini menyatakan keyakinannya, di bawah pimpinan Edi Arman  Partai Gerindra di Tanah Datar  khususnya bisa lebih diterima masyarakat.
“Ini melihat track record Beliau yang sudah angat dikenal masyarakat dan sangat diakui ketokohannya,” ucap Darmawi.
Darmawi menegaskan, ke depan kader Gerindra harus  lebih pro rakyatdan selalu turut serta dalam kegiatan di lingkungan masing-masing sehingga terwujud  Gerindra dari rakyat untuk Rakyat dan Milik Rakyat .
Turut hadir Sekreatrsi DPC Gerindra Novitra Kemala,Ketau PAC se Tanah Datar dan ratusan simpatisan Gerindra se Kecamatan Rambatan.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.