Breaking News
recent

TABRAKAN MAUT AKIBATKAN PENGENDARA NINJA TEWAS .





Tanah Datar.
Lagi,jalan raya menjadi mesin membunuh nomor satu,setelah seorang siswa MAN 1 Batusangkar meregang nyawa dijalan raya Sungayang ,kini menimpa warga Jorong Sungai Emas Saruaso Kecamatan Tanjung Emas,Tanah Datar Minggu(8/1-2017) pukul 11.30wib.
Deded SyahPutra (22) pemuda berkulit putih terhempas ke aspal setelah sepeda motor Ninja warna hijau BA 2535 E miliknya bertabrakan dengan avanza BA 1005 PN yang dikemudikan oleh Andika Yoza Putra (42) dikelokan jalan raya  Batusangkar -    Saruaso.
Menurut beberapa  saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya  menyebutkan,peristiwa kecelakaan ini berawal dari laju kenderaan Ninja sehingga benturan dengan Avanza tidak dapat dielakan lagi.
"Avanza datang dari arah sijunjung,sementara itu sepeda motor menuju kearah berlawanan dari arah pasar batusangkar dan ketika kelokan diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengelakan kecelakaan tersebut"jelasnya.
Dikatakan,Melihat ada sepeda motor melaju kencang,pengemudi mobil Avanza memperlahankan mobilnya,namun tabrakan tidak dapat dihindari,pengemudi sepeda motor menabrak samping muka Avanza  sehingga menimbulkan benturan keras,akibatnya pengendara sepeda motor terpental hingga 10 meter dalam keadaan patah tulang dan wajah terhempas dirumput.

“Pada saat itu korban belum meninggal dunia,jadi sempat dialrikan kerumah sakit,namun diduga diperjalanan Dia menghembuskan nafas terakhirnya”Terang warga tersebut.
Pantauan Rakyat Sumbar ,Deded sehari sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya terjadi,dia telah berpesan akan berangkat merantau,dan beberapa jam sebelum peristiwa itu terjadi,dia pergi memberitahu kepada saudaranya di Gelanggang Pacuan Kuda Dang Tuangku,rupanya pesannya itu merupakan pesan terakhirnya.(Alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.