Breaking News
recent

PENGUNJUNG BHAYANGKARA EXPO 2017 DIPREDIKSI MEMBLUDAK,









Tanah datar.
Pengunjung Bhayangkara Expo yang akan dilaksanakan pada 30 Juni -1 dan 2 Juli 2017 mendatang diprediksi akan membludak,pasalnya disamping kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya  pameran kuliner ,ekonomi kreativ dan banyak lainnya juga bersamaan dengan agenda perantau seNusantara untuk pulang bersama atau disebut juga dengan Silatnas IKTD se Nusantara.
“Kita optimis pagelaran Bhayangkara Expo 2017 akan berjalan cukup sukses,untuk itu Kita minta dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat terutama Pemerintah Tanah datar “kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas kepada awak media saat kegiatan buka bareng dengan anak yatim di mapolres Tanah datar Sabtu (10/6).
Ia menyebutkan,Bhayangkara Expo 2017 yang dilaksanakan di Istano Basa Pagaruyung ini kemungkinan menjadi kegiatan yang pertama sekali di Sumatera,untuk itu kesuksesan kegiatan ini juga kesuksesan kita semua baik Polres Tanah datar maupun pemerintah dan warga Tanah Datar.
“Kita punya prinsip Kalau bukan kita yang turut memajukan daerah siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,jadi marilah kita dukung kegiatan yang saya yakin akan mendongkrak ekonomi kerakyatan warga Tanah datar “kata Bayu antusisa.
Menjawab pertanyaan wartawan sekaitan tiket masuk Istana Basa Pagaruyung nanti masih akan kita bicarakan dengan pihak Pemkab. Namun Kapolres berharap untuk gelaran acara Bhayangkara Expo, pemkab bisa menggratiskan tiket masuk ke Istana Basa Pagaruyung selama acara berlangsung, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan acara pertama kalinya di lakukan di Sumatera Barat.
Antusias Awak media terlihat saat Kapolres memaparkan bentuk- kegiatan yang nanti akan di gelar termasuk agenda mengundang Artis Minang Ibukota, akan menambah semaraknya acara khusus Polri Resort Tanah Datar ini.
"Bayangkan jika memang acara ini untuk Pulau Sumatera baru pertama di gelar, dan itu di Tanah Datar, bertempat Istana Pagaruyung dan tepat dengan "pulang Basamonya" para perantau Tanah Datar, pengunjung bisa berjubel, " tambah Kapolres.
Untuk itu AKBP. Bayuaji menyampaikan bahwa guna mempersiapkan suksesnya penyelenggaraan ini, Ia bersama team Bhayangkara Expo Resort Tanah Datar, 2017, hampir tiap malam membahas semua hal berkaitan dengan acara tersebut di Warung Kamtibmas Pasar Batusangkar dan di beberapa tempat lainnya.
Terpisah Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP. Yulandi Rusadi, SH mengatakan, jajaran Polres dan 11 polsek yang ada ikut menyemarakan dan memeriahkan agenda ini.
Bhayangkara Expo 2017 akan menampilkan produk-produk unggulan dari Kecamatan, BUMD dan BUMN, Bazar UKM , Grand Opening Drama dan Parade Polisi Cilik, "Kota Budaya Mencari Bakat" serta Festival Baju Kuruang Basiba yang dimeriahkan oleh artis Benigno, Nedi Gampo dan Vanda.
"Polres Tanah Datar menginginkan acara ini sukses dan jika bisa menjadi agenda tahunan," ungkap AKP. Yulandi Rusadi.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.