Breaking News
recent

L,LAKI BARBER SHOP HADIR DI BATUSANGKAR.















Tanah Datar.
 Bicara soal tren rambut pria, saat ini  kalangan remaja dan pria metroseksual yang kerap memperhatikan penampilan, mulai memilih Barber Shop sebagai tempat untuk merubah tatanan rambut. Tidak hanya itu saja, selain merubah model rambut masa kini, Barber Shop juga memiliki fungsi lain sehingga tidak heran, jika barber shop menjadi tren pria masa kini. tak mau ketinggalan Kabupaten Tanah datar mulai dirambah bisnis ini ,buktinya seorang pengusaha Barber Shop Andi Munandar membuka anak usahanya di bumi Luhak nan tuo dengan diberinama L' Laki BARBERSHOP yang siap melayani potong rambut khusus pria, dengan berbagai macam model dan gaya terbaru masa kini. Selain itu, L' Laki Barbershop, yang terletak di Jln. Lenggogeni (Lantai Batu) No. 165D Batusangkar, juga memberikan diskon 50 persen yang berlaku dari 5 hingga 6 April. 
Kepada Rakyat Sumbar  Rabu (5/4) Andi Munandar mengatakan, untuk di Kabupaten Tanah Datar, ini yang pertama kalinya Barbershop membukak cabang di Batusangkar. Sebelumnya L' Laki Barbershop, hanya ada di Kota Padang yang terletak di Jln. Bandar Purus No. 35A1 Padang. 
L'Laki Barbershop, selain melayani potong rambut, juga melayani Hair Cat, Cream Bath, Hair Colour, Shaung, dan Hair Wash. Ia juga mengatakan, ada tiga kelebihan utama L'Laki Barbeshop dari yang Barbershop yang lain. Diantaranya L'Laki Barbershop lebih mengutamakan kualitas pelayanan yang ramah, Tampilan lebih modren, dan menggunakan alat yang lebih steril atau terjamin kebersihan dan kesehatannya. "Satu Castumer menggunakan satu anduk, dan menggunakan pisau dan silet baru," ujarnya.
Selain itu, khusus tanggal 5 sampai 6 April setiap pelanggan akan mendapatkan diskon 50 persen. Dari harga awal Rp 40 ribu menjadi Rp 20 ribu. L'Laki Barbershop juga dilengkapi dengan fasilitas yang serba mewah dan sangat memanjakan para pelanggan. Pasalnya para pelanggan bisa menikmati Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi. L'Laki Barbershop juga menjual Farfume dan Pomade dengan merek terkenal. 
Andi mengatakan, semua karyawan yang bertugas memotong rambut merupakan tenaga yang sangat propesional. Pasalnya selain keahlian sendiri, semua karyawan juga diberikan pelatihan terebih dahulu terkait 
Menurut Andi semenjak di bukaknya L'Laki Barbershop sudah bisa melayani pelanggan sebanyak 70 orang perharinya. 
selain melayani potong rambut juga pangkas rambut biasanya jarang menggunakan ruangan full AC, sementara Barber Shop sudah pasti full AC, dari segi tatanan ruangan barber shop lebih terkonsep. Misalnya akan menghadirkan kesan ruangan vintage atau minimalis modren.
“Selain mengerti tentang perkembangan model rambut pria masa kini, barber
 shop juga memiliki kelebihan lain seperti layanan pijat kepala, rileksasi dengan handuk dingin dan facial,handuk dan silet hanya sekali dipakai”Ungkap Andi.

 Dikatakan
,Ciri khas yang sangat mencolok dari barber shop adalah tempat khusus pria ini ternyata selalu menjual produk produk perawatan rambut kekinian.
 "Kita juga menjual parfum dan produk rambut yang sedang tren saat ini " ujarnya.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.