Breaking News
recent

500 WARGA CUBADAK LIMA KAUM BERSIHKAN LINGKUNGAN.







Tanah Datar.
Setidaknya 500 warga jorong supanjang nagari cubadak kecamatan lima kaum turun serta bergotong royong dalam membersihkan lingkungan.
Walinagari Cubadak Hendri Dunan mengungkapkan kesadaran warga telah mulai tumbuh,buktinya goro ini diikuti hampir seluruh warga jorong supanjang."melihat kondisi warga yang sangat antusias mengikuti goro ini ,kita optimis kebersihan lingkungan supanjang akan terus terjaga " katanya disela-sela goro Sabtu (25/3).
Menurutnya,jika kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan tinggi tentu akan menciptakan kenyamanan dalam aktivitas sehari-hari.
Pempri salah seorang tokoh masyarakat setempat mengungkapkan kebahagiaanya melihat giatnya warga Nagari  Cubadak melakukan goro lingkungan,Dia berharap agar kondisi ini terus terjaga sehingga dengan sendirinya kesatuan dan rasa cinta serta kebanggan terhadap Nagari semakin kuat.
“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pj Walinagari Hendri Dunan yang telah menggiatkan goro dan melakukan begitu banyak perubahan di Nagari Cubadak ini”Kata Kabid pengelolaan sampah pada Dinas LH Tanah Datar ini.
Senada dengan disebutkan Camat Lima Kaum Afrizal ,selama kepemimpinan PJ Hendri Dunan telah banyak membawa perubahan di nagari Cubadak .”Berbagai kegiatan dihidupkan kembali oleh beliau dan hal ini  pantas diberikan paresiasi yang tinggi”Pungkasnya.(alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.