Breaking News
recent

5 PERWIRA DIPOLRES TANAHDATAR DISERTIJAB

 
 
 
 
Tanahdatar.
 
Gerbong mutasi ditubuh jajaran mapolres Tanahdatar kembali bergulir ,dan kali ini 3 perwira Polres Tanah Datar lakukan Sertijab (Serah Terima Jabatan )  di halaman  Mako Polres Tanah Datar  Rabu (8/3).
Jabatan Kabag Sumda yang selama ini dijabat oleh Kompol Mirza Hermanto diserahkan kepada Kompol Mhd Ischak Supriadi,sementara itu kompol Mirza pindah tugas sebagai Kabag Ops di Polres Pesisir Selatan, kemudian kasat Intel disertijabkan dari AKP Drs.Tarmizi kepada IPTU Budi Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Tanjung Emas,sementara itu Kapolsek Tanjung Emas diserahkan kepada AKP Yandrizal yang mendapat kenaikan jabatan karena sebelumnya bertugas sebagai WakaPolsek Tanjung Emas.
 
Selanjutnya AKP Eka Putra dilantik sebagai Kasubag Dalgar Bag Ren PolresTanah datar.

Sertijab berlangsung secara khidmat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi  yang dihadiri Waka Polres Kompol I Made Reje dan Para perwira dilingkungan Polres, Seluruh Kapolsek serta Ketua Bhayangkari.

Dalam amanatnya Irfa  mengatakan, agar perwira yang dilantik pada hari ini secepatnya memahami dinamika serta situasi yang berkembang diwilayah hukum Polres Tanah Datar, selanjutnya beliau ucapkan selamat bertugas kepada masing-masing perwira yang dilantik.ini kita lakukan semata-mata untuk kebutuhan pada masing-masing Polres.yang tetap berpedoman pada aturan yang ada sebagai insan Bhayangkara.

Kemudian beliau berpesan pada seluruh anggota, dengan kondisi saat ini Polri  merupakan garda terdepan dalam hal pengamanan kebijakan pemerintah pusat, pada gangguan kamtibmas, untuk itu kita harus dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi seperti tindak kriminal dalam wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Lanjut Irfa, terima kasih yang tak terhingga kepada perwira atas pengabdian serta dedikasi mereka selama ini pada Polres Tanah Datar serta ucapan selamat bertugas pada perwira yang baru dilingkungan Polres Tanah Datar, ucapan terima kasih juga diaturkan pada istri - istri yang telah membantu tugas suami  semasa bertugas pada satuan tugas masing-masing.tegasnya.

Pesan khusus Kapolres pada perwira yang baru saja dilantik, teteap jaga kestabilan daerah Masing masing dan berdayakan personil yang ada, jaga institusi Polri, harapnya.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.