Breaking News
recent

IAIN BATUSANGKAR BUKA 6 PRODI BARU










Tanah Datar.
Rektor Institut Agama Islam Negeri Batusangkar (IAIN) Dr.H.Kasmuri MA membuka rapat kerja tahunan di Bukittinggi dan  diikuti oleh para dekan, ketua jurusan, dan seluruh pejabat eselon II, dan III di lingkungan IAIN Batusangkar.
 “IAIN Batusangkar telah membuka enam program studi atau jurusan baru pada 2017 yang telah memperoleh izin dari Dirjen Pendis Kemenag RI”Kata kasmuri dalam sambutannya.
Keenam program studi itu adalah Manajemen Zakat dan Wakaf, Akuntasi Syariah (Fakultas Ekonomi Bisnis Islam), Pengembangan Masyarakat Islam, Pemikiran Politik Islam, Ilmu Perpustakaan Islam (FakultasUshuluddin, Adab dan Dakwah) dan Psikologi Islam (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan).
Rektor mengajak seluruh komponen untuk mengembangkan program studi yang baru itu pada masa yang akan datang.
Menurutnya melalui raker tahunan ini pembahasan dan evaluasi  atas kinerja selama setahun dapat dijadikan acuan untuk merumuskan rencana dan  program kerja dan langkah strategis yang harus dilakukan guna mempersiapkan program kerja pada tahun anggaran 2018.
"Program kerja yang disusun tersebut haruslah memanfaatkan setiap tantangan dan peluang yang dihadapi," katanya
Ia mengharapkan raker ini dapat merumuskan program kerja 2018, pengambilan keputusan dan kebijakan dalam memprioritaskan beberapa program, diantaranya pelayanan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
"Seluruh rencana program kerja 2018 yang akan disusun harus mengacu pada kebijakan anggaran dalam rangka pencapaian visi dan misi IAIN Batusangkar " katanya.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.