Breaking News
recent

DPRD TANAH DATAR HADIRI MUSRENBANG PADANG MAGEK









Tanah datar.
Guna menyerap aspirasi warga ,empat Anggota DPRD Tanah datar turun mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Nagari Padang Magek , Kecamatan Rambatan Kemarin.
Keempat anggota dewan yang hadir dalam Musrenbang yang digelar di Kantor Walinagari Padangmagek tersebut masing-masing Adri Jinil Simabura, Alimuhar St.Tunaro, Hafitrizal dan Syafri Jamal sebagai tuan rumah serta hadir juga Wakil Ketua Irman.
Adri Jinil ketika pertanyaan wartawan mengatakan, kehadiran dalam Musrenbang ini selain untuk melihat dari dekat pelaksanaannya, juga yang lebih penting meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat serta sesama anggota dewan.
Ketika dihubungkan dengan sambutan Sekretaris PMD, PP dan KB Tanah Datar Drs.Faisal.A selaku Ketua Tim IV ternyata cukup beralasan juga. Menurut Faisal, mungkin saja masyarakat sudah bosan dengan Musrenbang, namun kagiatan ini harus kita laksanakan, karena merupakan amanah dari Undang-Undang.
“Jika kita tidak masukkan usulan melalui Musrebang Nagari mana mungkin akan masuk skala prioritas di tingkat kecamatan maupun kabupaten,” kata Faisal yang populer dengan Tatan ini menambahkan.
Acara Musrenbang ini dibuka secara resmi oleh Wali Nagari Padang Magek Syafwardi.A, dihadiri Camat Rambaran Abdulrahman Hadi, Forkompinca dan tokoh mayarakat Padang Magek dari berbagai unsur.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.