Breaking News
recent

WARGA TALUK DAN TIGO JANGKO TAGIH JANJI PEMBANGUNAN JEMBATAN KELAMBU.






Tanah datar.
Telah hampir 2 tahun Warga Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo menanti janji yang terucapkan oleh pejabat Bupati Tanah Datar Sudirman Gani ,namun hingga kini belum juga terealisasi.
"Janji pemeritah Kabupaten Tanah Datar masa Pj Sudirman Gani untuk membangun kembali jembatan Kalambu Nagari Taluk ini belum juga menjadi kenyataan ,buktinya hingga kini belum ada sedikitpun tanda- tanda akan dibangun kembali" sebut Asrul Jusan tokoh masyarakat setempat kepada Rakyat Sumbar  Selasa(17/1-2017) di Lintau.
menurut anggota DPRD Tanah Datar ini ,sudah seharusnya jembatan sepanjang 75 meter yang menghubungkan antara Nagari Taluk dengan Koto Panjang Tigo Jangko dibangun kembali,pasalnya jembatan itu mempunyai peranan yang vital bagi warga kedua nagari.
" Jembatan kelambu mempunyai kegunaan muti fungsi dan menjadi akses bagi ratusan kk di dua nagari "terangnya.
Saat jembatan itu turut terbawa hanyut akibat bencana banjir melanda daerah ini kata Asrul Jusan,Pj Bupati Sudirman Gani bersama jajaran terkait meninjau bencana itu dan pada saat itu beliau berjanji akan sesegera mungkin untuk membangunnya kembali ,tapi hingga kini belum juga janji itu ditepati oleh pemerintah Tanah datar.

“Kita berharap pemerintah Tanah Datar yang saat ini  dipimpin oleh Bapak Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma untuk secepatnya merealisasikan pembangunan jembatan Kelambu ini “harapnya.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.