Breaking News
recent

Bupati Irdinansyah: Batipuh Selatan Zona Objek Wisata





Tanah datar.
Pemerintah Tanah Datar tetapkan Kecamatan Batipuh Selatan sala satu zona pengembangan objek wisata. Hal tersebut disampaikan Bupati Irdinansyah Tarmizi pada acara serah terima jabatan Camat Batipuh Selatan di Hotel Sumpur, juga sekaligus Sertijab Sekretaris Camatnya, Senin (16/1).
Penandatanganan nota serah terima jabatan antara Camat Batipuh Selatan dijabat oleh Yatriwel dan Sekcam Sonny Sandra dan sebelumnya dijabat oleh Syahril yang saat ini menjadi Kabag Humas Setda Kabupaten Tanah Datar, sedangkan Sekcam sebelumnya dijabat oleh Defra Dedi yang saat ini mutasi ke Kecamatan Tanjung Emas dengan jabatan sama.
Syahril, mantan Camat Batipuh Selatan saat itu mengatakan dengan berakhirnya dirinya sebagai camat di Batipuh Selatan langsung menitipkan camat baru kepada masyarakat, tokoh masyarakat, Forkopimca serta aparatur kecamatan hingga jorong. "Terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama saya menjabat camat selama ini, terutama kepada masyarakat, walinagari beserta perangkat dan kepala jorong se Batipuh Selatan serta perantau dan tokoh masyarakat selama 2 tahun menjabat di kecamatan setempat.
"Saya tidak akan pernah lupa dengan Batipuh Selatan, belum banyak yang bisa diperbuat di sini, namun kebersamaan dan kerjasama yang baik program-program pembangunan dapat berjalan dengan baik," sebut Syahril.
Tokoh masyarakat Batipuh Selatan, Mulyadi juga menyambut baik agenda Sertijab tersebut dengan harapan pembangunan ke depannya semakin semakin meningkat,  ia berharap camat yang baru tetap melanjutkan program pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sementara, Bupati Irdinansyah Tarmizi menyebutkan bahwa jabatan bagi ASN bukanlah hak tetapi merupakan amanah yang mesti dijalani. Alih tugas, rotasi, mutasi dan promosi sebut bupati, hal yang tidak bisa dipisahkan dari PNS.

"Selamat bertugas kepada camat dan Sekcam yang baru dan terimakasih kepada camat serta Sekcam sebelumnya. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, kepada camat agar berdomisili di lingkungan tempat kerja agar lebih dekat dengan pekerjaan dan masyarakat, bekerjalah dengan bijaksana dan penuh keadilan, bertanggung jawab dalam tugas," harap bupati.

Batipuh Selatan juga merupakan zona kedua pengembangan obyek wisata Tanah Datar setelah Pagaruyung, diharapkan bupati agar semua pihak di Batipuh Selatan memanfaatkan potensi tersebut dan dapat yang perlu diingat untuk mengantisipasi ekses negatif yang mungkin timbul.


Salah satu potensi wisata, baru baru ini di jorong Baing nagari Guguak Malalo Bupati Irdinansyah resmikan acara paralayang yang menarik perhatian pecinta olahraga dirgantara..

Di hari yang sama juga dilaksanakan Sertijab Camat Kecamatan X Koto dan juga dihadiri langsung bupati serta pimpinan SKPD se Tanah Datar. (alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.