Breaking News
recent

SSB EXCELENT BATUSANGKAR WAKILI SUMBAR PADA PIALA DANONE DI PALEMBANG






Tanah datar.
SSB Excelent Batusangkar  dibawah pimpinan pelatih kepala David Palmer berhasil menjadi finalis  pada ajang piala danone wilayah sumbar III bertemu dengan SSB Lansek Manih Sijunjung di Padang beberapa waktu yang lalu, dan berkat keberhasilan menembus final inilah SSB Excelent Batusangkar  bersama 7 SSB terbaik lainnya se-Sumatera Barat berhak mewakili Sumatera Barat pada ajang Final Regional Sumatera Bagian Selatan yang akan digelar pada bulan ini di Palembang.
Prestasi yang diukir oleh SSB Excelent Batusangkar tidaklah datang begitu saja namun ini semua tidak terlepas dari usaha keras dan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar. Dan selain itu adalah sang pelatih David Palmer, yang berkat racikan tangan dinginnya berhasil menempa bakat dan memompa semangat anak-anak usia 11 tahun ini mampu bersaing dan bermain dengan baik melawan 23 klub SSB di wilayah sumbar III hingga sampai ke final.
Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi didampingi oleh Kepala Disparpora Tanah Datar Edi Susanto dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Imran, saat melepas secara resmi keberangkatan SSB Excelent Batusangkar  menuju ke Palembang hari ini, Rabu (4/1) di depan kantor bupati, bersyukur dan berterima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh SSB Excelent Batusangkar pada ajang piala danone.
Dia juga mengingatkan kepada anak-anak agar jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih. “Yang paling penting kita harus menjaga dan mempertahankan prestasi yang telah kita dapatkan. Namun jangan lupa kita juga harus mematuhi apa yang diinstruksikan pelatih dan kalau ada keluhan segera dibicarakan dan jangan dipendam sendiri, karena ini akan mengganggu penampilan kita sendiri”, ujar Irdinansyah.
Irdinansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas do’a dan dukungan orang tua mereka, tanpa itu mungkin anak-anak tidak bisa berprestasi seperti saat ini.
“Saya ingin mulai dari pembinaan bakat anak-anak inilah kita bisa berprestasi lagi dibidang olah raga, bukan hanya sepak bola namun dibidang olah raga lain hendaknya kita juga bisa berprestasi dan disegani di Sumatera Barat, bahkan nasional”, harap Irdinansyah.(alinurdin)





No comments:

Powered by Blogger.