Breaking News
recent

kemenag tanah datar tahun 2017 terima 4 dipa





Tanah datar.
Dengan telah diterimanya empat  DIPA Kemenag Tanah Datar untuk tahun 2017, diharapkan masing-masing penanggung jawab DIPA untuk segera menyelenggarakan kegiatan yang ada pada DIPA tersebut.
Sebelum diselenggarakan kegiatan DIPA itu diminta kepada masing-masing Seksi dan Subbag untuk menelaah dan memahami isi kegiatan maupun pengadaan yang ada pada DIPA serta segera membentuk panitia peleksana kegiatan.
Dengan demikian semua penyelenggaraan dan pengadaan kegiatan DIPA tersebut dapat terlaksana dengan baik dan terhindar dari temuan-temuan yang tidak kita inginkan. 
Hal tersebut disampaikan Kasubbag TU Alinardius , MA ketika bertindak selaku Pembina apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Selasa ( 17/1 ).
Selanjutnya Ka Kankemenag mengatakan terkait dengan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) KPN Kemenag Kab.Tanah Datar yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2017 ini, diminta kepada seluruh anggota KPN Kemenag tersebut untuk hadir dalam RAT tersebut.
Dalam RAT itu akan dibahas tentang Simpanan wajib dan peningkatan jumlah pinjaman kepada anggota KPN Kemenag. Sebelumnya jumlah simpanan wajib anggota sebesar Rp. 250 ribu per bulan dengan besaran pinjaman kepada anggota sebesar Rp. 80 juta.

Untuk tahun 2017 ini jumlah simpanan wajib anggota KPN Kemenag direncanakan akan dinaikkan menjadi Rp. 300 ribu per bulan dengan besaran pinjaman kepada masing-masing  anggota KPN Kemenag sebesar Rp . 100 juta . Rencana untuk menaikkan simpanan wajib dan peningkatan pinjaman anggota itu menunggu keputusan hasil RAT KPN Kemenag tersebut.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.