Breaking News
recent

JAJARAN KEMENAG TANAH DATAR DUKUNG PENUH TUGAS KEPALA YANG BARU.








Tanah datar.
Setelah pelantikan dan serahterima jabatan Kakan Kemenag Tanah Datar yang baru, Syamsul Arifin oleh Kakanwil Kemenag Sumbar bersama pejabat eselon III di Aula Amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumbar Senin (23/1 ), Kasubbag TUminta kepada seluruh pejabat dan ASN Kemenag Tanah Datar untuk mendukung pelaksanaan tugas Ka kankemenag yang baru tersebut.
Harapan ini disampaikan Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Alinardius, MA dalam arahannya ketika apel pagi di halaman Kantor Kemenag tersebut Selasa, (24/1).
Selanjutnya mari kita mengucapkan selamat dan mendoakan agar Kepala Kankemenag yang lama H. Malikia, sukses dalam melaksanakan di tempat yang baru di Kantor Kemenag Kab. Pesisr Selatan.
Terkait dengan administrasi keuangan selama tahun 2016, Kasubbag TU Alinardius mengingatkan bendahara Kemenag Kab. Tanah Datar untuk segera menyelesaikannya, jika masih ada kwitansi dan administrasi lainnya yang belum ditandatangani oleh KaKan Kemenag yang lama.

Kasubbag TU juga meminta kepada masing-masing seksi untuk dapat mempersiapkan rencana pelaksanaan acara pisah sambut antara Ka Kankemenag yang lama dengan Ka Kankemenag yang baru .(alinurdin) 

No comments:

Powered by Blogger.