Breaking News
recent

HASIL OTOPSI JUSNIMAR KORBAN PEMBUNUHAN SADIS,MENINGGAL KARENA KEKURANGAN OKSIGEN .






Tanah datar.
Menurut hasil otopsi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar terhadap Jusnimar korban pembunuhan sadis menyebutkan Dia meninggal karena kekurangan oksigen ke otak. Informasi tersebut di dapat setelah korban diotopsi Kamis, 5/1.
“Hasil otopsi menyatakan korban meninggal karena kekurangan oksigen ke otak”, ujar Kastreskrim Polres Tanah datar Anton diruang kerjanya Rabu (11/1-2017), Saat korban Jusnimar ditemukan ada tali nilon orange melilit leher korban.
Dikatakan,hasil otopsi korban pembunuhan Jusnimar ditemukan luka bakar di perut dan kening, tapi luka bakar tersebut bukan dari puntung rokok. Disamping itu pada tubuh korban juga ditemukan 12 luka tusukan benda tajam masing-maing 9 tusukan diperut, 2 tusukan di dada kanan dan satu tusukan di lengan. Hasil otopsi tersebut nantinya digunakan penyidik untuk bahan penyelidikan.
Sampai berita ini di turunkan penyidik masih mendalami penyidikan kasus pembunuhan yang tergolong sadis tersebut,  berdasarkan analisa hukum  pembunuhan terhadap korban Jusninar  karena sakit hati, tertapi belum di ketahui motif sakit hati karena apa.
Sebelumnya korban pembunuhan sadis Jusninar (44 th) ibu empat anak ditemukan sudah menjadi mayat di TPA Gelangang Dang Tuanku Bukit Gombak Jorong Saruaso Barat Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar Kamis, 5/1. Pada tubuh korban ditemukan 12 tusukan benda tajam sementara leher korban terjerat tali nilon warna orange. Korban merupakan warga Nagari Cubadak Kecamatan V Kaum Kabupaten Tanah Datar. (alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.