Breaking News
recent

129 PEJABAT KEMENAG TANAH DATAR TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS.







Tanah datar.
Sebanyak 129 orang Pejabat ASN dijajaran Kemenag Kab. Tanah Datar melaksanakan  pengucapan dan Penandatanganan Fakta Integritas di aula Kantor Kemenag tersebut Kamis (5/1 ).
Para pejabat ASN Kemenag tersebut terdiri dari Kasubbag TU, Kasi, Penyelenggara Syari'ah, Ketua Pokjawas dan Pengawas Madrasah, para Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan , Kaur TU Madrasah, Penyuluh Agama Islam dan Penghulu Kecamatan.
Pengucapan dan Penandatanganan Fakta Integritas tersebut disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Drs. H. Malikia, MA, Kasubbag TU Alinardius, MA dan Kasi Penmad Drs. Yusmarli, MA.
Kepala Kantor Kemenag Drs. H.Malikia, MA dalam arhannya mengatakan selaku ASN Kemenag untuk mengawali tugas  tahun 2017 diwajibkan untuk melakukan pengucapan dan penandatanganan Fakta Integritas dan membuat kontrak kerja.
Ka Kankemenag dalam kesempatan tersebut  meminta kepada seluruh ASN dijajaran  Kemenag Tanah Datar tanpa kecuali  untuk merenungkan dan memahami isi dari Fakta Integritas yang telah diucapkan dan ditandatangani tersebut untuk selanjutnya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 
Disamping itu Ka Kankemenag juga mengingatkan ASN Kemenag Tanah Datar mampu melaksanakan tugas di tahun 2017 ini lebih baik dari tahun sebelumnya dengan penuh disiplin , punya wawasan dengan program yang matang.
Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag Drs.H.Malikia,MA menyerahkan piagam penghargaan dan reward kepada para pemuncak lomba Tahfiz Al-Quran dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag ke - 71 di Kab. Tanah Datar.
Para pemuncak  juara lomba Tahfiz tersebut masing-masing untuk pejabat struktural juara I Alinardius, MA, juara II Drs.H.Erizal, MM, juara III Zulandris, S.Ag , juara IV Helmi Zudi, M.PdI, juara V  Dahlanuddin, S.Ag ,  juara VI Drs.H.Malikia, MA, juara VII Beni , S.Ag, juara VIII Asnimar, juara IX Yondra, S.Ag dan juara X Aresno, S.Ag.
Sementara untuk pejabat Fungsional hanya diambil lima besar masing-masing  juara I Yarman, M.Ag, juara II Syafruddin, juara III Setrial, juara IV Julpiadi Hutabarat dan juara V Yelma Erita, S.Ag.
Untuk pemuncak lomba Tahfiz Al-Quran antar pejabat tersebut Ka Kankemenag meminta agar selalu meningkatkan hafalannya dan memperbaiki bacaan Al-Quran tersebut dimasa datang.(ALINURDIN)





No comments:

Powered by Blogger.