Breaking News
recent

KABAG HUMAS TANAH DATAR BERI DUKUNGAN KE TIM TENNIS MEJA TANAH DATAR.






Tanah Datar.
Kabag Humas  Adriyanti Rustam beserta Kasubag Media setda Tanah datar Muharwan beri semangat dan dukungan kepada Tim Tennis meja Kabupaten Tanah datar yang akan berlaga di ajang Pekan Olah raga Propinsi Sumatera Barat di Padang.
Bentuk dukungan tersebut berupa kunjungan dan pemberian ransum untuk atlit dan official di Posko Tim Tennis Jumat (24/11).
“Adik-adik jangan putus asa,mari kita semangat dan terus berjuang untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Tanah datar”Ajak Yanti dalam kunjungannya ke posko tim Tennis meja.
Sebagai pendamping tim Tennis Meja ,Adriyanti berjanji akan meminta kepada perantau dan warga Tanah datar yang ada di padang untuk mensuport atlit tennis meja saat berlaga .
Sementara itu Ketua Tim Tennis Meja M.Syukur mengungkapkan,kondisi atlit dan official tennis meja saat ini sudah siap berlaga,meskipun pada pertandingan beregu tim ini sudah menderita kekalahan.
“Sebenarnya seluruh tim yang bertanding cukup berimbang,namun faktor nono teknis seperti dukungan penonton cukup menentukan bagi atlit yang bertanding ,dan saat ini kami siap memberikan yang terbaik bagi Tanah datar ,Doa dan dukungan dari warga Tanah datar sangat kami harapkan”Ujarnya.
Dikatakan pada ajang Poprov di Damasraya dua tahun yang lalu,tim tennis meja berhasil menyumbangkan satu buah perunggu bagi kontingen,dan saat ini atlit dan official tim  berupaya untuk mempertahankan prestasi itu.
Tim Tennis meja yang terdiri dari Ketua M.Syukur oficial Cin mahmud,Ahmad Anshori,Trisno Adlan,Zakiyul Azmi,Yuni,Sonia Edfriyanti ,Zuldilla dan Septi Rahayu bertekad untuk berlaga dan meraih prestasi yang terbaik.(alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.