Breaking News
recent

HAB 71 AKAN DILAKSANAKAN DENGAN BERBAGAI KEGIATAN OLAH RAGA.









Tanah Datar.
Upacara Bendera dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke - 71 tahun 2017 ,  dilaksanakan pada  tanggal 3 januari 2017 di lapangan Cindua Mato Batusangkar. ,
Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Mhd. Algafari, S.Ag selaku Ketua Peleksana Hari amal Bhakti (BAB) Kemenag ke - 71,  ketika bertindak sebagai Pembina Apel Pagi di halaman Kantor Kemenag tersebut Selasa ( 29/11 ).
Dalam kesempatan tersebut H. Mhd. Algafari  dalam arahannya mengajak seluruh ASN dijajaran Kemenag Kab. Tanah Datar untuk dapat menyemarakkan berbagai kegiatan olah raga dan Keagamaan dalam rangka HAB di Kab. Tanah Datar.  
Tujuan dari kegiatan olah raga dan keagamaan dalam rangka HAB Kemenag  itu adalah dalam rangka merajut silaturrahmi dan kerjasama yang baik diantara insan Kemenag di kab. Tanah Datar.
Kegiatan -kegiatan Olah raga yang telah digelar dalam rangka HAB tersebut diantaranya cabang Bulutangkis, Tenis meja , Volly Ball, Takraw.
Sementara kegiatan yang akan  diselenggarakan ialah Anjangsana  3 Januari 2017  ke rumah Khalidi dan Neli Zahara ( Qori /Qori'ah ) Tuna Netra Tanah Datar di sikaladi yang pernah mengharumkan nama Sumbar pada ajang MTQ Nasional Tahun lalu. 
Qasidah Rebana antar Kecamatan tgl, 5 dan 6 Des 2016, Lomba Tangkelek Panjang  antar unit kerja tgl  7 Des 2016, Kegiatan Emosional Spritual Quistion ( ESQ ) tgl  8 Des 2016, Tahfiz antar pejabat Kemenag tgl. 13 s/d 15 Des 2016.
Untuk kegiatan Gerak jalan Jantung Sehat direncanakan digelar pada tanggal 25 Desember 2016 di kota Batusangkar dan dikuti seluruh ASN Kemenag Tanah Datar , mulai dari para pejabat , Kepala madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Kaur TU Madrasya , Penyuluh Agama , Penghulu Kecamatan se kab. Tanah Datar.

Dalam kegiatan Gerak jalan jantung sehat tersebut panitia penyelenggara telah menyediahkan hadiah door price untuk mereka yang beruntung dalam kegiatan tersebut. (alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.