Breaking News
recent

558.000 KG RASKIN AKAN DIDISTRIBUSIKAN KE 75 NAGARI DI TANAH DATAR.









Tanah Datar.
Sebanyak 558.000 Kg beras raskin yang akan didistribusikan kepada 75 nagari di Kabupaten Tanah datar .
Hal ini disampaikan oleh Kepala Gudang Bulog GSP Tanah Datar Dasrizal Senin (21/11/2016) kepada Rakyat sumbar Di Batusangkar.
"dari jumlah itu  sebanyak 279 Ton Untuk alokasi kebutuhan Raskin bulan November dan 279 Ton lagi untuk Desember 2016, " ujar Dasrizal.
Ia mengatakan bahwa Raskin yang saat ini berada di Gudang Bulog, yang kemudian akan di distribusikan ke masyarakat penerimanya di wilayah Tanah Datar, berasal dari daerah Sulawesi Selatan dan Jawa Tenggah dengan kategori kwalitas Medium.
"Beras yang ada di gudang saat ini, kami terima dari Bulog pusat dan segera akan di distribusikan ke seluruh Nagari yang ada, tercatat Kecamatan X Koto telah selesai proses distribusi Raskinnya dan diharapkan untuk kecamatan lain juga akan di lakukan pendistribusiannya oleh armada kami, " tutur Dasrizal.
Dasrizal mengatakan pihak Bulog akan berusaha secepatnya mendistribusikan jatah Raskin masyarakat ini. Dari pantauan kami tumpukan karung beras Raskin berat 15 kg membumbung tinggi di gudang Bulog saat itu, dan ketika di perhatikan butiran butiran beras dalam karung yang secara acak kami amati sebagai sample, cukup enak di pandang mata.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.