Breaking News
recent

KEMBALI JALAN RAYA DI TANAH DATAR MEMAKAN KORBAN.






TANAHDATAR,
 Kembali jalanan merenggut nyawa,sebelum pelajar MAN 1 Batusangkar tewas di jalan raya Koto Panjang Sungayang,kali ini warga Tanjung Alam  yang menjadi korban keganasan si aspal beton.
Peristiwa itu terjadi di Jorong Ampaleh, Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru, Tanah Datar, Selasa 18/10 pagi sekira jam 07.30.
Diketahui korban meningal bernama Abdul Hadi Sutan Marajo (75) warga jorong Dalam Nagari, Nagari Tanjuang Alam, Nagari Tanjung Baru, dalam laka tersebut ia sebagai penumpang ranmor BA 6161 SK yang dikemudikan oleh IP (15) dan mengalami luka parah disekujur tubuh, sebut Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi,SIK melalui Kasatlantas AKP Yulandi Rusadi, SH, Selasa kemaren di Batusangkar.
Ia juga menyebutkan, selain dua korban tersebut diatas, Bakarrudin (47) warga jorong XII Koto, Nagari Tanjuang Baru, Tanah Datar yang mengendarai motor BA 6855 LF juga mengalami luka.
Dijelaskannya, kronologis kejadian bermula ketika motor yang dikendarai IP melaju dari arah payakumbuh menuju arah  Tabek Patah, setibanya di lokasi kejadian dan ia hendak belok kanan, kemudian datang motor dari arah yang sama yang dikemudikan Bakarrudin, karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan tak dapat dihindarkan.
Akibatnya, Abdul Hadi Sutan Marajo kepalanya terhempas kejalan raya, darah segar mengucur keluar melalui telinga, patah tulang kaki kanan dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, jelas Kasat.
Sementara itu Bakarudin mengalami luka parah dikepala, kaki dan tangan, tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke Puskesas terdekat untuk mendapatkan perawatan, terangnya.
Mendapat informasi, anggoita Satlantas unit Lakantas langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah tkp, mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan beberapa orang saksi, urai Kasat.
Selain korban nyawa, kerugian materil yang diderita kedua belah pihak juga tak sedikit, pungkas kasat.(alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.