Breaking News
recent

3 PENGEDAR SABU TANAH DATAR DI CIDUK UNIT NARKOBA.





Tanah datar.
Tiga sekawanan pengedar narkotika jenis sabu berhasil diciduk oleh Satuan Unit Anti  Narkoba Polres Tanah Datar Senin (17/10)pukul 16.30 WIB.
“Ketiganya berhasil ditangkap oleh Unit narkoba setelah kita mendapatkan informasi adanya transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di daerah Lantai batu Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum” Sebut Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi yang didampingi Kasat narkoba AKP AlyusriKepada Rakyat Sumbar saat gelar perkara Selasa(18/10) di Mapolres Tanah Datar.
Ia mengungkapkan,menindak-lanjuti laporan tersebut Unit narkoba bergerak ke arah yang dimaksud.”Setelah melakukan pengamatan tak beberapa lama tersangka Dodi Cahyadi(38) Warga Baringin bersama rekannya Ronal (30)  mendekati lokasi, sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan oleh Masyarakat maka petugas memberhentikan kedua tersangka yang pada saat itu mengendarai sepeda motor baru tanpa nomor polisi”Jelas Irfa.
Lebih lanjut Irfa mengatakan,setelah memberhentikan tersangka,para petugas melakukan penggeledahan dan didapatlah dari tersangka sejenis narkotika seberat 0,56 gram.”Dari  pengakuan tersangka barang itu didapat dari Aswendra alias Ujang Bocor (43) juga warga Baringin”Ungkap Kapolres AKBP Irfa Asrul Hanafi.
Petugas terus melakukan pengembangan Lanjut Irfa,dan dari pengakuan tersangka Ujang bocor barang jenis sabu itu berasal dari Si Das warga Pincuran Tujuh Nagari Baringin.”Dan saat ini tersangka Das sedang kita buru”Tegasnya.

Ketiga tersangka beserta barang bukti diamankan dimapolres Tanah datar untuk pengembangan lebih lanjut .(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.