Breaking News
recent

JURNALIS TANAH DATAR MELAYAT KE RUMAH DUKA H. IWAN DN








Tanah Datar .
Berita wafatnya wartawan senior Nusyirwan DN cukup mengejutkan jurnalis diwilayah luhak nan tuo. Dikomando oleh ketua PWI Tanah datar Yusnaldi melayat ke rumah duka di Nagari Gunung Rajo Batipuh Rabu (26/10).
Suasana haru menyelimuti ketika Ketua PWI menyampaikan ungkapan duka cita dari seluruh kuli tinta."kami sangat terkejut mendengar khabar duka atas berpulangnya rekan sekaligus senior kami kakanda H. Iwan DN ,sungguh wafatnya H.Iwan DN ini merupakan kehilangan besar dunia jurnalistik,karena beliau dikenal seorang yang penuh dedilkasi dalam menjalankan profesinya" sebut Didi.
Sementara itu Bakhtiar Danau (Mr Tibb) menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas berpulang kerahmatullah rekan seperjuangan di bidang Jurnalis H Iwan DN .
Menurutnya,Almarhum Iwan DN sebagai senior telah menjadi panutan bagi jurnalis muda baik di Padang Panjang maupun di Tanah datar.”Banyak sumbangan pikiran bagi kemajuan dunia jurnalis di daerah Luhak Nan Tuo,terlebih dari itu Almarhum juga dikenal sangat mudah bergaul dengan siapa saja “Kata Mr Tibb Tulus.
Dt Mustafa Akmal wartawan senior lainnya menyebutkan,Iwan DN dikenal selain seorang jurnalis juga orang yang sangat peduli dengan kebudayaan,ini dibuktikan berdirinya sasaran silat .

“Kami kerap sharing tentang kemajuan silat di Tanah Datar dan padang Panjang khususnya di Batipuh,banyak ide-ide yang telah dilontarkannya untuk mengembangkan seni budaya silat.”Sebutnya.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.