Breaking News
recent

IAIN BATUSANGKAR TERAPKAN PEMBELAJARAN BERBASIS RISET.



.
Tanah datar.
Prof. Dr. Rer Nat. Umar Fauzi, salah seorang Dosen pada Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai narasumber Workshop Peningkatan Kopetensi Dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, tema yang di usung “ Pembelajaran Berbasis Riset di Perguruan Tinggi”, Kemarin
Rektor IAIN Batusangkar dalam hal ini Wakil Rektor Bidang Akademik, Kelembagaan Drs.Desmita,M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan berberapa hal dalam sambutan pembukaan, agar kita dapat membuka wawasan –wawasan dosen diperguruan tinggi terutama pada IAIN Batusangkar.
Pada tahun ini desmita mengatakan draf penyusunan Pembelajaran Berbasis Riset ini sudah disusn oleh tim untuk memerapka pebelajaran pada tahun acaran 2016 ini di IAIN Batusnagkar, mengingat kita telah berubah menjai IAIN Batusnagkar, dengan kita angkatkan acara Workshop ini akan menambah wawasan mengenai pembelajaran berbasis Riset di perguruan tinggi Terutama kita Perguruan Tinggi Islam, hal ini akan di paparkan oleh narasumber yang lansung kita datangkan dari ITB.
Harapan kedepannya modal awal kita di Perguruan Tinggi Islam Bisa menerapkan pembelajaran- pembelajar yang berbasis Riset kepada mahasiswa IAIN Batusangkar.

Ketua panitian Aidya Irhash Putra, menyapaikan acara workshop ini berlansung selama satu hari, dengan 40 orang peserta, semua peserta adalah dosen yang tergabung pada Fakultas Tarbiyah dan keguruan IAIN Batusangkar, dalam hal ini juga di hadiri oleh Direktur Pascasarjan, Ketua LPM dan LPPM. (alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.