Breaking News
recent

TIM PKK LIMA KAUM JUARA UMUM JAMBORE PKK SE TANAH DATAR.






Tanah datar.
Tim penggerak PKK Kecamatan Lima Kaum berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara umum pada Jambore PKK Sekabupaten Tanah Datar.
"Alhamdulillah,Tim PKK kita berhasil meraih juara pertama di lima cabang sehingga Lima Kaum berhak menerima trophy juara umum " Ungkap Ny,  Afrizal kepada Rakyat Sumbar Sabtu (13/5) di bumi perkemahan pagaruyung.
Dikatakan,keberhasilan  Kecamatan Lima Kaum sebagai juara umum setelah berhasil menjadi juara pertama di lima cabang lomba dari 13 cabang yang diperlombakan.
"Dari 13 cabang yang dilombakan,tim kita berhasil meraih trophy peringkat pertama dalam kategori program pokok yakni membuat Liflet ,Asmaul Husna,penilaian tapak perkemahan,lomba masak bahan lokal dan pemamfaatan barang sisa tim " jelasnya.
Sementara itu Camat Lima Kaum Afrizal ungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap upaya tim PKK kecamatan Lima Kaum dalam mempertahankan predikat juara umum pada Jambore PKK se Kabupaten Tanah datar.
“Melihat kreativitas dari Kecamatan lainnya yang cukup bagus sehingga persaingan pada Jambore kali ini sungguh ketat,namun Alhamdullilah Tim PKK kita berhasil menjadi juara di 5 perlombaan,hal ini sebuah upaya dan kerja keras serta kebersamaan seluruh tim sehingga Saya selaku Camat mengungkapkan terima kasih atas keberhasilan mengharumkan nama Lima Kaum “Ungkapnya tulus.
Menurutnya,keberhasiln ini harus dijadikan pemicu untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”Saya berharap tim jangan cepat berpuas diri,dan jadikanlah sebagai motivasi untuk lebih berprestasi lagi sehingga Nama Lima Kaum lebih bersinar lagi”Pungkasnya.(alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.