Breaking News
recent

MUSCAB DPC PAN LINTAU BUO SUKSES,ALIYAS TERPILIH SEBAGAI KETUA.









Tanah Datar.
Aliyas terpilih memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Amanat nasional Cabang Lintau Buo periode (2015-2020) .
Keterpilihan Aliyas setelah dilakukan muscab yang dilaksanakan di sekretariat DPC PAN LIntau Buo yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD PAN Tanah datar Drs.Irman MS,i ,dan Yulkusmayanto , anggota DPRD Tanah Datar fraksi PAN Jasmadi ST dan Alimuha Sutan Tunaro serta para pengurus Ranting Sekecamatan Lintau Buo Minggu (12/3).
Menurut Ketua DPD PAN Tanah datar Irman,partai PAN cukup mendapat simpati masyarakat Tanah datar buktinya,meskipun kursi yang diraih di DPRD Tanah Datar saat ini sama dengan periode 2009-2014,namun untuk jumlah raupan suara meningkat dengan tajam .
“Sebenarnya PAN membayar mahal empat kursi tersebut,jumlah suara yang diraih oleh PAN di Tanah datar pada legislatif 2014 yang lalu sebesar 21 ribu suara hanya mendapat 4 kursi,sementara itu pada pileg tahun 2009 PAN juga meraih 4 kursi dengan perolehan suara hanya 16 ribu,meskipun begitu kita sangat berterima kasih kepada masayarakat Tanah Datar yang begitu percaya untuk menumpangkan aspirasi politik mereka dengan memilih PAN “Sebutnya.
Kedepannya Tambah Irman,Dia berharap kader PAN menjadi pionir ditengah-tengah masyarakat dan selalu turut serta disegala kegiatan yang sifatnya membangun dan sosial seperti wirid Yasin,ataupun bertakziah ketempat warga yang mengalami kemalangan dan sebagainya.
“ Untuk Kader Se Tanah Datar umumnya dan khususnya DPC PAN Lintau Buo,Saya berharap agar bersama –sama membesarkan PAN dan berupaya agar PAN meningkat raiah suara dan jumlah kursinya di Legislatif”Pesannya.
Sementara itu Sekretaris DPD PAN Tanah datar Yulkusmayanto berkeyakinan dengan kepmimpinan Aliyas ,PAN melalui DAPIL III berhasil menyumbangkan kadernya untuk duduk di kursi legilatif periode 2019-2024 nantinya sebanayak 2 kursi,ini bukan tanpa alasan mengingat raihan suara PAN di Lintau Buo terus meningkat begitu juga daerah lainnya di DAPIL III.
“Aliyas juga bukan orang baru di DPC PAN periode yang lalu dia menjabat sebagai Sekretaris DPC PAN Lintau Buo,jadi strategi dan langkah untuk memenangkan pileg telah dilakukannnnya,hal ini dibuktikan dengan kerjasama dirinya bersama mantan Ketua DPC PAN Budi Erfian yang saat ini menjadi sekretaris berhasil meraih suara 2150 ,ini naik dari 1900 pada pileg 2009 yang lalu,namun sayang suara PAN didapil  III yang berjumlah sebanyak 6000 lebih hanya bisa meloloskan satu kursi di DPRD Tanah Datar “Jelasnya.
Pada Muscab  pemilihan Ketua DPC PAN Lintau Buo yang dilaksanakan melalui musyawarah formatur sebanyak 5 orang yakni Budi Erfian,Aliyas,Zulfa ,Sri Oktaria dan Erizal SE maka diputuskan Aliyas menjabat sbeagai Ketua DPC PAN Lintau Buo dengan sekretarisnya Budi Erfian dan bendaharanya Sri Oktaria.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.