Breaking News
recent

Zuldafri Darma : Tantang Camat Baru Tanjung Emas ,Selesaikan Masalah Saluran Irigasi Batang Selo.







Tanah Datar.
Masyarakat Kecamatan Tanjung Emas siap dukung program dan kebijakan pemerintah. Hal ini disampaikan oleh H. Asriwan Dt. Pengulu Rajo salah seorang tokoh masyarakat Tanjung Emas, pada acara serah terima jabatan camat Tanjung Emas dari Elvi Sandri pejabat lama kepada Abramis Yuzi pejabat baru, Kemarin  di Aula Kantor Camat Tanjung Emas.
Menurut H. Asriwan Dt. Pengulu Rajo tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat tentu setiap progam pembangunan yang akan dilaksanakan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu kami atas nama masyarakat kecamatan Tanjung Emas pada kesempatan ini menyatakan dukungan penuh kepada camat yang baru dan seluruh program yang akan dilaksanakan. "dukungan ini juga telah kami berikan kepada camat sebelumnya", ungkap Asriwan.
Sementara itu Wakil Bupati  Zuldafri Darma dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap dukungan yang diberikan masyarakat kepada pemerintah. "Program pembangunan yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat", kata Zuldafri.
Kepada camat yang lama yang yang selama ini telah terbukti sukses memimpin kecamatan Tanjung Emas Wabup mengucapkan terima kasih, dan kepada camat yang baru ini merupakan tantangan yang berat untuk melanjutkan prestasi yang telah diraih selama ini, dan bila perlu harus bisa meningkatkan minimal mempertahankan prestasi yang selama ini telah didapat.
Wabup juga menantang Camat Tanjung Emas yang baru untuk menyelesaikan permasalahan saluran irigasi yang selama ini belum juga mampu memenuhi kebutuhan pengairan bagi masyarakat. Karena permasalahan irigasi merupakan keluhan masyarakat yang harus segera kita sikapi dan selesaikan.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Camat Tanjung Emas yang baru menyatakan siap mewujudkan impian masyarakat kecamatan Tanjung Emas dengan menyelesaikan permasalahan saluran irigasi yang selama ini tidak mampu memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat. Dan menurut Abramis Yuzi ini telah dimulai dengan telah dilakukannya penelusuran atas saluran irigasi sepanjang 32 km ini pada Minggu lalu bersama Bupati Tanah Datar dan instansi terkait serta masyarakat. "Nanti kita akan lakukan perbaikan-perbaikan dengan melibatkan masyarakat", tambahnya.
Pada kesempatan itu juga hadir Wakil Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri Darma, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Tanah Datar, Forkompimca Kecamatan Tanjung Emas, Wali Nagari, Wali Jorong se-Kecamatan Tanjung Emas, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(alinurdin)



No comments:

Powered by Blogger.