Breaking News
recent

KETUA DPRD ANTON YONDRA SE PIMPIN KWARCAB 0304 TANAH DATAR PERIODE 2016-2021.







Tanah Datar.
Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kwartir Cabang Pramuka 0304 Tanah Datar pada Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka setempat Sabtu (12/11) di Aula Kantoar Bupati Tanah Datar.
Dalam sambutannya Kak Anton  ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia mengaku organisasi kepramukaan merupakan hal yang baru hal yang baru buatnya,bahkan diakui dirinya menjadi seperti karena didikan kepramukaan.
Ia berjanji amanah yang diberikan akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu didalam kepemimpinannya nanti, ia meminta dukungan para pengurus Kwarcab Tanah Datar . Dengan dukungan dan kerjasama yang baik, ia yakin gerakan Pramuka di Tanah Datar akan semakin jaya.
"Saya siap untuk mengantarkan Pramuka kedepan dengan syarat yang senior-senior ini akan mendampingi saya,Bukan hanya berpresatsi di Tingkat Propinsi Sumbar saja ,kita upayakan bersama untuk Nasional"ucapnya yang disambut tepuk tangan dari peserta Muscab.
Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta untuk menjaga kekompakan. Mulai dari bawah, kekompakan itu harus hadir untuk terus memajukan gerakan Pramuka di Kabupaten Tanah Datar. Ia juga meminta kepada anggota Pramuka untuk selalu ikhlas berjuang dalam gerakan Pramuka. Dengan keikhlasan yang diberikan, ia yakin gerakan Pramuka mampu mencetak generasi yang handal dimasa mendatang.
Sementara itu Wakil Bupati Tanah datar Zuldafri Darma dalam sambutnnya saat membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) 0304 Tanah datar gerakan pramuka mengakui selama dua periode kepemimpinan Aulizul Syuib,gerakan  kepramukaan Tanah datar bergerak maju dengan dibuktikan raihan prestasi baik tingkat propinsi maupun nasional.
Menurutnya kegiatan kepramukaan telah menjadi bagian terpenting di Kabupaten Tanah datar “Kiprah dari gerakan pramuka dalam membina generasi muda Tanah datar telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat ,melalui pembinaan dan berbagai program yang dilaksanakan telah mampu mencetak tokoh-tokoh yang telah berkiprah baik ditingkat Kecamatan,Kabupaten maupun Propinsi serta nasional “Sebutnya.
Sementara itu Ketua Pelaksana Edison mengharapkan ketua terpilih mampu membawa perubahan untuk lebih maju lagi ..
Ketua lama Aulizul Syuib yakin dengan terpilihnya Kak Anton akan mampu membawa Kwarcab 0304 Tanah Datar lebih maju dan berkiprah lagi .”Karena  Kak Anton di gerakan kepramukaan sudah cukup berpengalaman dan selain itu Kak Anton saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Tanah Datar,ini sebuah keberuntungan bagi Kwarcab 0304 Tanah Datar “Pungkasnya.(alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.