Breaking News
recent

GERINDRA SIAP MERAIH SIMPATI RAKYAT,INCAR 6 KURSI DPRD TANAH DATAR.









Tanah datar.
Ketua Umum Partai Gerindra Tanah Datar Ir.Edi Arman  menegaskan nama besar politisi dan senioritas dalam dunia politik bukan jaminan mulus meraih kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 2019 mendatang.
Oleh karena itu, Edi Arman meminta seluruh kader Gerindra bekerja keras dan optimis untuk meraih simpati rakyat.
Hal itu dikatakan Edi Arman dalam Rapat konsolidasi DPC Gerindra Tanah Datar Sabtu (27/8) di Sekreteriat DPC Gerindra setempat.
Menurutnya,keberhasilan meraih tiga kursi pada Pemilihan Legislatig lalu merupakan titik awal kepercayaan warga terhadap Partai Gerindra,dan kini kepercayaan itu semakin besar,karena kader Gerindra terus berbenah dan berbaur dengan masyarakat.
“Untuk Pileg 2019,kita menargetkan 5 -6 kursi,dan untuk mewujudkan ini,kita akan merekrut outra –putri terbaik Tanah Datar yang arti kata dikenal dan mengenal dengan baik kondisi dan warga sekitarnya,dengan begitu impian untuk meng gerindrakan Tanah Datar bisa terwujud”Ujarnya Optimis.
Ditegaskan,Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam melakukan pergerakan politik lebih mengutamakan perubahan bangsa dalam meraih kesejahteraan rakyat daripada mengejar kekuasaan. Selain itu, kader Partai Gerindra yang duduk di legislatif lebih diharapkan lebih mendengarkan kebutuhan rakyat.
“Fraksi Geridnra di DPRD Di Tanah Datar Kebijakan yang tidak menyentuh rakyat maka Gerindra menolak secara tegas," ungkap Jonnedi Ketua Fraksi Gerindra dan juga Ketua BK di DPRD Tanah Datar.
Dan untuk mewujudkan target Pileg 2019 Kata Jonnedi, seluruh kader harus kompak dan bekerja keras serta lebih mendengarkan aspirasi rakyat.
"Seperti pesan Pak Prabowo yang meminta seluruh kader terutama anggota legislatif lebih sering turun ke masyarakat dan mendengarkan keluhan yang disampaikan masyarakat. Anggota legislatif harus membantu kebutuhan masyarakat,telah kita laksanakan" ujarnya.
Sementara itu sesepuh Gerindra Tanah Datar Yunri Tanjung merasa yakin Gerindra mapu mengambil hati warga Tanah datar pada pileg mendatang,namun tentu dibutuhkan kerja keras dari seluruh kader untuk bekerja ikhlas membesarkan Gerindra di tenga-tengah masyarakat.
Hadir pada Rakor tersebut Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Novitra Kemala,Bendahara Nunung,Anggota DPRD Afrizal,dan seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra se Kabupaten Tanah Datar.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.