Breaking News
recent

WABUP ZULDAFRI DARMA JABAT KETUA IPSI TANAH DATAR







Tanah Datar.
Terkait terjadinya kekosongan Jabatan Ketua Umum IPSI Tanah Datar karena meninggalnya A R Dt. Panghulu Sutan maka pengurus inti IPSI Tanah Datar mengajukan bentuk kepengurusan baru kepada IPSI Sumatera Barat.
Pada tanggal 9 Mei 2016  Surat Keputusan Pengurus Provinsi IPSI Sumatera Barat No. SKEP-14/V/2016 tentang pengukuhan personalia pengurus kabupaten   IPSI Tanah Datar masa periode 2014-2018 ditanda tangani.
Zuldafri Darma Wakil Bupati Tanah Datar dipercaya untuk memangku Jabatan Ketua Umum IPSI Tanah Datar masa jabatan 2014-2018 dan Wabup  mengundang pengurus IPSI Tanah Datar periode 2014-2018 untuk melaksanakan rapat kerja di Rumah Dinas Wabup Malana Ponco, Selasa (07/06).
Ketua Umum menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan pengurus untuk menghadiri rapat kerja ini. “Amanah yang diberikan kepada saya ini tidak akan dapat saya pikul sendiri, saya butuh kerjasama, koordinasi, komunikasi serta upaya kebersamaan untuk kembali menegakkan marwah IPSI Tanah Datar seperti pendahulu-pendahulu kita,” ungkap Ketua Umum.
Pada kesempatan itu Ketua Umum juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen dan pemerhati  Pencak Silat Tanah Datar , beberapa upaya telah dilakukan sekretariat untuk menyukseskan rapat kerja perdana ini namun mohon  maaf jika rapat kerja yang dilaksanakan secara mendesak dan terbatas tidak bisa menghadirkan seluruh komponen.
Dalam rapat kerja yang dilaksanakan setelah shalat Tarwih ini membicarakan 2 pokok permasalahan  mendesak yang harus segera untuk ditindaklanjuti, salah satunya upaya serta langkah kongkrit IPSI Tanah Datar dalam rangka  mempertahankan juara umum cabang Pencak Silat dalam ajang Porprov Sumatera Barat 2016 yang akan segera bergulir.
Salah satu upaya yang dilaksanakan IPSI Tanah Datar untuk mempertahankan serta keinginan untuk menambah perolehan mendali pada ajang Porprov 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan November ini adalah dengan mengadakan seleksi beberapa kategori yang akan diikuti.
Berdasarkan hasil rapat diambilah keputusan pada tanggal 18 Juni 2016 IPSI Tanah Datar akan melaksanakan seleksi bagi atlit pencak silat baik yang berasal dari Tanah Datar maupun yang berdomisili di luar Tanah Datar yang ingin berpastisipasi mewakili Tanah Datar  pada ajang Porprov 2016. Seleksi akan diadakan di Gedung Sekretariat IPSI Tanah Datar (Bioskop Lama) Lantai Batu Lima Kaum.
Untuk itu bagi generasi muda yang memiliki potensi,  kualitas yang layak serta loyalitas bagi Luhak Tanah Datar  mari ikuti ajang seleksi ini.(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.