Breaking News
recent

KRAR RAO-RAO GELAR BUKA BERSAMA







Tanah Datar.
Ikatan Keluarga Rao-Rao Kecamatan Sungai Tarab sengaja pulang kampung, berbagi kebahagian di bulan suci Ramadhan 1437 H ini, dengan menggelar buka puasa bersama di Masjid Raya Rao-Rao, Sabtu (25/6).
Ketua IKRAR Rao-Rao Syaiful Zain menyebutkan ada 300 kaum duafa dan 64 anak asuh di nagari Rao-Rao yang akan diberikan santunan. "Ini bentuk perhatian dan kepedulian perantau terhadap masyarakat di kampung, walaupun tidak bisa membantu banyak, mudah-mudahan bisa sedkit meringankan beban", sebutnya.
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang diwakili Kadis Sosnaker Sri Lestari menyampaikan permintaan maaf bupati yang terlambat hadir pada acara ini. "Saat ini bapak bupati masih terjebak macet di Sicincin dan terlambat hadir, beliau menyampaikan permohonan maaf dan meminta saya mewakili beliau menyampaikan sambutan," tutur Sri Lestari di depan pengurus IKRAR dan masyarakat Rao-Rao.
Sri Lestari sampaikan atas nama pemerintah daerah, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada IKRAR yang tetap peduli dengan kondisi masyarakat di kampung halaman dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.
"Soliditas IKRAR bisa menjadi motivasi bagi organisasi perantau lain asal Tanah Datar untuk terus berbuat bagi Tanah Datar khususnya kampung halaman", harap Sri.
Sri juga minta masyarakat Ra-Rao mendoakan perantau diberi kesehatan, umur yang berkah dan rezki yang bertambah dari Allah SWT.
Di kesempatan itu turut hadir Camat Sungai Tarab Osman bin Nur dan salah satu pengurus IKRAR Hj. Merrywati, SE beserta suami Edi Muluk yang beberapa hari lalu memberikan santuan buat 1.180 kaum duafa  di 2 kecamatan dan anak panti asuhan se-Kabupaten Tanah Datar dan sebagai peceramah Ketua MUI Tanah Datar Dr. Syukri Iska. (alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.