Breaking News
recent

IRMAN KEMBALI NAKHODAI DPD PAN TANAH DATAR PERIODE 2015-2020.







Tanah Datar.
Drs.Irman Msi kembali memimpin Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Datar periode 2015-2020.

Hal ini diketahui setelah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumatera Barat Ali Mukhni melantik kepengurusan baru partai besutan Amin Rais ini.

"Selamat kepada kepengurusan DPD PAN Tanah Datar yang baru dilantik," katanya usai melantik Pengurus DPD PAN Tanah Datar

Ali menyampaikan Kepengurusan baru DPD PAN Tanah Datar beserta kader partai hendaknya dapat memberikan amanat untuk membesarkan partai yang berlambang matahari terbit itu ke depannya.

"Rangkul dan dekati semua elemen masyarakat untuk membesarkan PAN di Luhak Nan Tuo, sehingga apa yang diharapkan untuk kesejahteraan rakyat bisa tercapai," katanya.

Ia mengatakan perbedaan pendapat pada musyawarah daerah (Musda) selama ini boleh saja, namun ke depan sudah harus menyatukan suara untuk kemajuan PAN.

Ketua DPD PAN Tanah Datar Irman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota partai kepada dirinya untuk kembali mengemban jabatan ini lima tahun ke depan.

"Saya terharu dengan kepercayaan yang diberikan oleh petinggi serta kader PAN untuk memimpin DPD PAN di Tanah Datar untuk lima tahun ke depan," katanya.

Ia juga bertekad akan memenangkan PAN di Luhak Nan Tuo pada agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 dengan perolehan kursi lebih dari saat ini sebanyak empat kursi di DPRD Tanah Datar.

Sementara itu, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyampaikan ucapan selamat kepada Irman yang telah dipercayakan memimpin kembali DPD PAN Tanah Datar.

"Dengan kepercayaan ini tentu PAN akan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan daerah," katanya.

Kepengurusan DPD PAN Tanah Datar yang dlantik itu Ketua Irman, Sekretaris Yulkusmayanto dan Bendahara Yendra Novia, serta wakil ketua diantaranya Ikhwan, Istajib, Beni Remon, Jasmadi, wakil sekretaris Efrizon dan wakil bendahara Alimuhar.(alinurdin)






No comments:

Powered by Blogger.