Breaking News
recent

IAIN Batusangkar Adakan Rapet Kerja Perdana






Gerak Langkah, Dalam Pencapaian Kinerja Dan Peningkatan Mutu Pendidikan
IAIN BATUSANGKAR,
Dalam rangka menyusun program kerja dan merancang arah kebijakan pemanfaatan anggaran untuk kegiatan-kegiatan dalam mencapai kenerja dan peningkatan mutu pendidikan di Institut agama Islam Negeri Batusangkar, menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2016 di Hotel Pusako Bukitinggi, 13 s/d 15 Juli 2016.
Ketua Panitia Drs.H. Yasrizal, MA. menyebutkan kegiatan Raker ini diikuti oleh 67 peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Para Dekan dan wakil dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian Ketua Jurusan, ketua Program Studi Pascasarjana, Ketua dan sekretaris lembaga, Kepala Pusat, Kepala Unit dan kepala Laboratorium di Lingkungan IAIN Batusangkar. Rapat Kerja perdana yang dilaksanakan di IAIN Batusangkar mengangkat tema “Strategi Pelaksanaan Anggaran Dalam Pencapain Kinerja Dan Peningkatan Mutu Pendidikan”
Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA. dalam sambutannya pada pembukaan Raker, mengatakan, Rapat kerja ini diharapkan melahirkan program-program unggulan, mengigat kita dalam masa transisi pasca alih status, hal ini dapat diwujudkan dengan cara semua peserta harus berperan aktif dalam mengevaluasi dan mengintrospeksi terhadap program-program kerja yang telah dibahas pada Raker perdana ini, sehingga kita kedepanya bisa mewujutkan apa yang kita inginkan.
kasmuri dari raker tahun ini untuk menentukan “Gerak Langkah” pengembangan kampus IAIN Batusangkar kedepannya, terutama langkah2 strategis dan merumuskan program kerja, menyusun kebijakan dan pengambilan keputusan, dalam mencapai visi-misi IAIN Batusangkar “harap rektor”
Dalam paparannya, Rektor canangkan 2016 sebagai Tahun Pelayanan Prima. “Pelayanan prima ialah pelayanan yang Ikhlas, pelayanan yang memberikan berkah, pelayanan yang memberikan sesuatu melebihi apa yang di minta”, papar kasmuri.
Pelayanan prima menurutnya harus diwujudkan oleh seluruh unit yang ada di Lingkungan IAIN Batusangkar dengan memperhatikan kebutuhan stake holder mulai dari internal kemudian kepada pihak ekternal dari waktu ke waktu. “Pelayanan prima bagi eksternal tidak mungkin dapat berhasil jika di kalangan internal saja pelayanan tersebut masih belum terlaksana dengan baik.” Tegas Kasmuri.(alinurdin)


No comments:

Powered by Blogger.