Breaking News
recent

PULUHAN WARGA MISKIN RAMBATAN TERIMA BANTUAN SEMBAKO.










Tanah datar.
Puluhan warga miskin nagari kecamatan Rambatan terima bantuan berupa sembako dari pihak ketiga yang diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Tanah datar Syafril Jamal senin (20/2).
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sauadara kita yang hidup dalam kesusahan”sebut Syafril Jamal kepada awak media .
 Menurutnya,dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan dari yang mempunyai kelebihan,untuk itu Dia mengajak agar peduli terhadap lingkungan dan sesama.
“Saya sangat mengapresiasi kepada donatur yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara kita yang membutuhkan”Imbuhnya.
Sementara itu Syafarudin (53) salah seorang penerima bantuan merasa terharu dan bersyukur atas kepedulian dari donatur yang telah mengurangi beban hidupnya dimasa sulit ini.
“Dengan bantuan ini kami terbebas selama 5 hari dari kesulitan hidup ,saya dan sekeluarga mengucapkan beribu terima kasih terutama kepada Pak Syafril Jamal”Ujarnya haru.
Syafril Jamal dari fraksi Golkar yang didampingi para walijorong se nagari Padang Magek mendatangi satu persatu rumah warga miskin sembari meneyrahkan bantuan berupa beras,gula ,minyak makan,telur yang disetiap kunjungannya mendapat sambutan antusias dan haru dari warga.
“ Semoga Pak Syafril Jamal diberikan kesehatan dan rezeki dari Allah serta terus menjabat,karena pemimpin seperti inilah yang dibnuthkan masyarakat,disebabkan beliau sejak menajdi walinagari padang magek sudah dikenal dermawan dan dekat dengan masyarakat terutama masyarakat miskin”Ungkap mereka tulus .(alinurdin)

No comments:

Powered by Blogger.